img_title
Foto : Instagram/arya.saloka

IntipSeleb – Pesinetron tampan, Arya Saloka merasa kangen dengan Ramadhan tanpa adanya pandemi COVID-19. Ia mengaku kangen berkumpul dengan keluarga besarnya yang tidak berada di Jakarta. 

Arya Saloka yang mendapatkan jatah libur lebaran, merasa harus mengikuti aturan pemerintah yang telah melarang masyarakat untuk mudik lebaran. Apa hal lain yang dirasakan Arya Saloka pada bulan puasa tahun ini? Berikut artikelnya. 

Enggan Request

Instagram/putrianesaloka
Foto : Instagram/putrianesaloka

Arya Saloka mengungkapkan selama menjalani puasa, ia tidak pernah meminta hal khusus kepada sang istri, Putri Anne. Termasuk makanan dan minuman untuk sahur dan berbuka puasa. 

"Aku sih engga pernah request sesuatu sih ke istri saya. Aku tuh apa yang ada dan disediain tuh ya saya makan. Saya jarang ada request kalau gak ada paling beli sendiri," ucap Arya Saloka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Pesinetron yang menjadi idola ibu-ibu ini merasa sang istri sudah cukup lelah untuk mengurus semua keperluan rumah. Sehingga ia memilih untuk tidak banyak meminta dibuatkan makanan khusus. 

Topik Terkait