img_title
Foto : Instagram/@angellelga

IntipSeleb – Angel Lelga mengungkapkan kesedihan di bulan Ramadhan yang tidak ditemani oleh orang tua. Hal itu lantaran mantan istri Vicky Prasetyo tersebut berbeda agama dengan orang tuanya dan Angel Lelga memutuskan untuk menjadi mualaf.

Akibat hal itu, Angel Lelga mengaku sedih karena hampir 17 tahun ia menjalani Ramadhan dan Idul Fitri tanpa keluarga. Penasaran dengan pengakuan Angel Lelga? Yuk simak artikelnya!

Angel Lelga Sedih Puasa Tak Ditemani Keluarga

YouTube/star story
Foto : YouTube/star story

Angel Lelga mengatakan bahwa sudah bertahun-tahun dirinya tidak menjalani Ramadhan bersama keluarga. Pasalnya, aktris 36 tahun itu memutuskan untuk masuk Islam dan merubah penampilannya menjadi lebih tertutup. 

“Oh iya saya memang setiap tahun gak pernah buka puasa sama orang tua karena memang kan saya mualaf sendiri di rumah. Jadi kalau ditanya itu saya suka sedih sih ya, saya pengennya kayak keluarga muslim yang lainnya kalau buka puasa sama keluarga paling enggak ada kakak ada siapa atau orang tua lah,” kata Angel Lelga dikutip IntipSeleb dari YouTube Star Story pada Minggu, 18 April 2021.

Dia melanjutkan bahwa sudah 17 tahun dirinya tidak pernah merasakan Ramadhan dengan keluarga. Hubungan Angel Lelga dan orang tuanya pun kian membaik dan ia berharap bisa diterima sebagai seorang muslim.

Topik Terkait