img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Billy Syahputra membenarkan dirinya dan Amanda Manopo putus secara tidak baik-baik. Ia bahkan membeberkan seluruh akun media sosialnya diblokir oleh Amanda Manopo.

Saat putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra juga membeberkan masalah yang menghampirinya. Seperti apa pengakuan Billy soal putus dari Amanda? Scroll yuk!

Benarkan Hubungan dengan Amanda Manopo Tidak Baik

YouTube/cinta
Foto : YouTube/cinta

Billy Syahputra membeberkan hubungannya dengan Amanda Manopo pasca putus beberapa waktu lalu. Ia membenarkan jika Instagram hingga WhatsApp miliknya telah diblokir Amanda Manopo.

“Tadi Papi Uya sempat ngebahas, ‘Bill lu bener nih? Tadi gua nonton di OVJ nomor lu diblokir segala macam’, Iya mungkin orang itu ngeblokir akun-akun, kayak WhatsApp, Instagram. Ya mungkin itu karena faktor kesalahan Bang Billy sendiri,” kata Billy Syahputra dilansir IntipSeleb dari YouTube Cinta pada Senin, 19 April 2021.

Pernyataan Billy Syahputra membuat Cinta Kuya mengambil kesimpulan. Putri sulung Uya Kuya dan Astrid Kuya itu menanmyakan apakah hubungan Amanda Manopo tidak baik. Alih-alih bungkam, Billy membenarkan jika hubungannya dengan Amanda berakhir buruk.

Topik Terkait