img_title
Foto : Instagram/@inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar mulai terbuka kepada El Barack mengenai keberadaan ayah kandungnya. Ia pun mengaku butuh waktu lama untuk merangkai kata untuk menjelaskan hal ini kepada El Barack.

Dalam kesempatan yang sama, Jessica Iskandar menyinggung soal pendekatan diri kepada Tuhan setelah putus dari Richard Kyle. Seperti apa pengakuannya? Simak penjelasan selengkapnya.

Bongkar Reaksi El Barack Dengar Kabar Ayah Kandung

YouTube/Ts media
Foto : YouTube/Ts media

Jessica Iskandar pernah menikah dengan Ludwig pada 8 Januari 2014 lalu. Mereka dikaruniai putra bernama El Barack yang lahir pada 21 Juli 2014. Namun, pernikahan Jessica dan Ludwig tidak bertahan lama.

Kini Jessica Iskandar tinggal bersama El Barack, sementara Ludwig tidak diketahui kabarnya. Tidak mau El Barack mengetahui kabar ayah kandungnya dari internet. Aktris berusia 33 tahun itu bercerita soal asal usul sang ayah. Alih-alih kaget dan marah, El Barack menunjukkan reaksi yang bijak.

“Aku akhirnya bisa cerita sama dia (El Barack). Aku gak mau dia tahu ini dari orang lain, tahu dari sosial media atau internet. Aku mau aku yang ngasih tahu kamu El, this is story of your life. Aku kaget sama reaksinya dia. Seperti, ‘it’s okay mom’. Iya ngomong gitu,” ungkap Jessica Iskandar dilansir IntipSeleb dari YouTube TS Media yang diunggah pada 18 April 2021.

Topik Terkait