img_title
Foto : Instagram/@titi_kamall

IntipSeleb – Titi Kamal hampir menangis saat berbincang dengan Nagita Slavina terkait kehamilan. Pasalnya, istri dari Christian Sugiono ini mengaku sempat keguguran beberapa waktu lalu.

Diketahui bahwa Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada tahun 2009 lalu. Kini, mereka telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Seperti apa cerita Titi Kamal? Yuk simak artikelnya!

Titi Kamal Cerita Soal Keguguran

YouTube/ Titi dan Tian
Foto : YouTube/ Titi dan Tian

Titi Kamal antusias mendengar cerita Nagita Slavina yang tengah hamil anak kedua. Selain mendengarkan istri Raffi Ahmad itu, Titi Kamal juga bercerita tentang dirinya yang sempat keguguran beberapa waktu lalu.

“Tapi waktu terakhir kesini katanya mau hamil? Katanya mau program, inget gak yang waktu di sini?” tanya Nagita pada Titi Kamal dikutip IntipSeleb dari YouTube Titi dan Tian pada Senin, 19 April 2021.
“Ih waktu itu gue menggebu-gebu banget. Terus tiba-tiba pandemi, gue gak ke rumah sakit sama sekali,” jawab Titi Kamal.

Setelah itu, Nagita pun kembali bertanya bahwa dua tahun yang lalu Titi Kamal bercerita ingin hamil. Mendengar hal itu, Titi Kamal mengatakan dia memang sempat hamil namun keguguran.

Topik Terkait