img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nathalie Holscher istri dari pelawak Sule secara tiba-tiba mengunggah Instagram stories dengan foto sedang menangis. Hal itu langsung dikait-kaitkan dengan pengakuan Tisya Erni yang pernah dikirimkan Direct Message (DM) oleh pelawak dengan nama asli Entis Sutisna itu. 

Tisya Erni pun akhirnya angkat bicara mengenai kabar dirinya disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Seperti apa tanggapan Tisya Erni? Berikut artikelnya. 

Sudah Tidak Berkomunikasi

Instagram
Foto : Instagram

Tisya Erni akhirnya angkat bicara setelah dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Sule dan Nathalie Holscher. Hal itu setelah Nathalie mengunggah Instagram Story tengah galau dan menangis.

Tisya Erni memang sempat mengungkapkan pernah memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Sule. Namun, itu terjadi tahun 2020 lalu sebelum Sule dan Nathalie menikah. Kini keduanya sudah tidak lagi memiliki hubungan yang dekat. 

"Saya kenal sebelum mereka menjalin kedekatan setelah menikah. Udah setahun ya. Udah nggak ada komunikasi," ucap Tisya Erni di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 19 April 2021.

Topik Terkait