img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tisya Erni kini banyak diperbincangkan publik setelah dianggap menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Tetapi, hal itu langsung dibantah oleh model majalah dewasa tersebut.

Tisya menyebut bahwa Sule merupakan tipikal pria idamannya. Namun, keduanya sudah tidak lagi berkomunikasi sejak lama. Seperti apa pengakuan dari Tisya Erni? Berikut artikelnya. 

Awal Perkenalan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Tisya Erni angkat bicara setelah dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Ia menceritakan jika perkenalannya dengan sang pelawak terjadi pada tahun 2020 lalu. 

Perkenalan itu terjadi awalnya melalui media sosial Instagram, karena komunikasi yang lancar. Hubungan keduanya berlanjut melalui WhatsApp. Namun, kini keduanya sudah tidak lagi pernah berkomunikasi. 

"Jadi awalnya aku berkenalan via sosial media, saling DMan di Instagram dan move ke WhatsApp dan terjadi video call-an. Jadi kenalnya 2020 dan sekarang lagi mesra-mesranya kan sama Nathalie," ucap Tisya Erni di kawasan Jakarta Pusat, Senin, 19 April 2021.

Topik Terkait