img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rio Reifan kembali diamankan pihak kepolisian atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kawasan Otista, Jakarta Timur. Terkait hal itu, sang mantan istri, Henny Mona merasa sudah tidak peduli. 

Henny Mona menganggap itu merupakan urusan pribadi dari Rio Reifan yang kini sudah tidak lagi memiliki hubungan dengannya. Seperti apa tanggapan dari Henny Mona terkait penangkapan Rio Reifan? Berikut artikelnya. 

Jalan Hidup Rio Reifan

Line Today
Foto : Line Today

Rio Reifan diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kawasan Otista, Jakarta Timur setelah diduga terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Terkait penangkapan itu, sang mantan istri, Henny Mona mengungkapkan jika ia sangat prihatin dengan apa yang menimpa Rio Reifan. Tetapi, ia merasa itu merupakan jalan yang dipilih mantan suaminya itu. 

“Kalo masalah dia ketangkep. Tau dari temen-temen media ya. Saya sih prihatin tapi kan itu jalan hidup yang dia pilih. Saya disini no comment, karena saya bukan istrinya lagi," ucap Henny Mona di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa, 20 April 2021.

Topik Terkait