img_title
Foto : Instagram/angellelga

IntipSeleb – Angel Lelga mengaku perbedaan agama dengan orang tua membuatnya tidak bertemu sang ibu selama 15 tahun. Bukan hanya karena beda agama, sikap Angel Lelga yang terlalu bucin dengan pasangan membuat ibunya tidak tahan.

Setelah pindah agama, Angel Lelga justru mengalami kejadian mistis. Ia mengaku sempat muntah kain kafan karena disantet. Seperti apa pengakuannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Pindah Agama Buat Angel Lelga Tak Bertemu Ibu

YouTube/Trans7 Official
Foto : YouTube/Trans7 Official

Angel Lelga bercerita dirinya merupakan satu-satunya anggota keluarga yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Saat mualaf, Angel Lelga bahkan sempat diprotes oleh sang ibu. Ia dan sang ibunda bahkan tidak pernah bertemu selama 15 tahun.

“Kalau mamaku cuma bilang gini, ‘Angel, mama sih udah gak apa-apa kamu beda keyakinan dengan keluarga karena kamu prosesnya juga udah lama’. Mama juga sempat gak mau ketemu aku selama 15 tahun kan karena perbedaan agama itu ya,” kata Angel Lelga dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans7 Official yang diunggah pada 20 April 2021.

Namun kini, Angel Lelga dan ibunya telah menjalin hubungan baik. Walau begitu, ibu dari aktris berusia 36 tahun ini masih melayangkan protes kepada pasangan-pasangan Angel Lelga yang sebelumnya.

Topik Terkait