img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Oma Nathalie Holscher, Hetty mengomentari isu kisruh rumah tangga cucunya dengan Sule. Menurutnya, Nathalie Holscher dan Sule memang terlibat percekcokan.

Bukan hanya itu, Hetty mengomentari aksi Nathalie Holscher yang mengunggah foto menangis ke media sosial. Seperti apa pengakuan Hetty soal kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule? Simak penjelasan selengkapnya.

Benarkan Ada Cekcok

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule diisukan renggang. Teranyar, Nathalie diduga telah angkat kaki dari rumah Sule dan mengemas barangnya ke beberapa koper sekaligus.

Menanggapi hal itu, Oma Nathalie Holscher yakni Hetty membenarkan jika sang cucu sedang diterpa permasalahan dengan Sule. Namun, Hetty enggan membongkar penyebab percekcokan tersebut. Ia menilai percekcokan antara suami dan istri merupakan hal yang normal.

“Ya saya rasa kalau rumah tangga biasa hal hal itu (percekcokan). Nggak (curhat), dia (Nathalie Holscher) cuma kasih tahu ke saya ya ada percekcokan aja, sederhana aja,” kata Hetty, Oma Nathalie Holscher dilansir IntipSeleb dari KH Infotainment yang diunggah pada 20 April 2021.

Topik Terkait