img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salshadilla Juwita, anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia mengunggah sebuah cerita di akun media sosial Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya tersebut, terlihat Salshadilla menyinggung sang mantan, Lutfi Agizal

Diketahui sebelumnya, Lutfi Agizal dikabarkan ingin menikah dengan pacar barunya yang juga seorang Miss Pariwisata, Nadya Indry. Lantas, apa isi dari unggahan Salshadilla Juwita? lihat lebih lengkap berikut ini. 

Sindir Sang Mantan

Instagram / @lambe_turah
Foto : Instagram / @lambe_turah
 

Dalam unggahannya yang ditulis memakai Bahasa Inggris, Salshadilla Juwita diduga menyinggung sang mantan, Lutfi Agizal. Anak perempuan Iis Dahlia ini menceritakan lagu apa yang akan dinyanyikan ketika dirinya diundang ke pernikahan sang mantan. 

Bukannya menyanyikan lagu romantis yang pada umumnya dinyanyikan di acara pernikahan, Salshadilla justru ingin menyumbangkan lagu dari Band K-pop Korea Selatan, Red Velvet yang berjudul ‘Psycho’ untuk sang mantan.  

Ironisnya, dirinya juga mengatakan bahwa tidak ada pilihan lagu lain yang tepat selain lagu ‘Psycho’ untuk sang mantannya tersebut. Di akhir kalimatnya, Salshadilla juga menuliskan sedikit lirik dari lagu ‘Psycho’ seolah-olah sedang bernyanyi. 

Topik Terkait