img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aska Ongi yang menjalani sidang isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat atas permohonan suami sirinya, Aliff Alli. Aska mengungkapkan jika ternyata pesinetron 29 tahun itu masih memiliki istri sah. 

Aska menceritakan hal itu usai menjalani sidang isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang harus ditunda karena pihak Aliff Alli tidak hadir. Seperti apa cerita dari Aska Ongi? Berikut artikelnya. 

Punya Istri Sah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Aska Ongi mengungkapkan fakta baru mengenai mantan suami sirinya, Aliff Alli yang ternyata masih memiliki seorang istri bernama Nuning Irpana yang telah tercatat secara agama dan negara. 

Pernikahan antara Aliff Alli dan Nuning Irpana terjadi pada 28 November 2011 lalu. Pernikahan keduanya tercatat di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. 

"Pemohon ini masih berstatus sebagai suami dari yang berinisial N, artinya dia masih punya ikatan resmi secara negara berdasarkan Akta Nikah tercatat di Cilandak," kata kuasa hukum Aska Ongi, Feriyawansyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu, 21 April 2021.

Topik Terkait