img_title
Foto : Instagram/putrianesaloka

IntipSeleb – Putri Anne kembali memberikan reaksi setelah didoakan salah satu haters agar bercerai dengan Arya Saloka. Alih-alih emosi, Putri Anne justru menanggapinya dengan santai.

Di sisi lain, Putri Anne mengunggah nasihat pernikahan dan perasaan. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bereaksi Didoakan Bercerai

Instagram/putriannesaloka
Foto : Instagram/putriannesaloka

Akhir-akhir ini, Putri Anne diserang segelintir netizen karena dituduh berhenti mengikuti akun Instagram Amanda Manopo. Belum reda hujatan tersebut, Putri Anne kini didoakan bercerai dengan Arya Saloka oleh salah satu penggemar sinetron Ikatan Cinta.

Haters tersebut mengomentari salah satu unggahan Putri Anne di Instagram. Dengan menyebut nama Allah, haters itu mendoakan Arya Saloka dan Amanda Manopo berjodoh. Ia berharap agar Arya dan Anne segera bercerai.

Ya allah ya tuhanku dengarkanlah doa dari doa kami. Kami ini seluruh fans sinetron ic di seluruh indonesia ini ya allah, yaitu doa agar mas arya saloka bener bener berjodoh alias menikah di kehidupan nyata sama amanda manopo” tulis salah satu netizen dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_turah yang diunggah pada 21 April 2021.

Topik Terkait