img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aska Ongi membongkar semua kelakuan mantan suami sirinya, Aliff Alli. Ia mengungkapkan jika laki-laki yang pernah mengisi hidupnya itu rutin mengunjungi rumah sakit jiwa di kawasan Jakarta Barat. 

Hal itu diungkapkan oleh Aska Ongi saat sedang menjalani sidang isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Apa yang membuat Aska Ongi mengungkapkan hal itu? Langsung cek artikelnya yuk! 

Tebus Obat di RSJ

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Aska Ongi mantan istri siri, Aliff Alli membongkar jika pria asal Malaysia itu rutin mengunjungi salah satu rumah sakit jiwa (RSJ) di kawasan Jakarta Barat. Hal itu diketahui Aska saat masih menjadi pacar dan istri sirinya. 

Aska menyampaikan jika Aliff Alli mengunjungi RSJ rutin setiap bulannya. Hal itu dilakukan untuk menebus obat Arinia yang diketahui dikonsumsi untuk penderita penyakit bipolar dan skizofrenia. 

"Baru ketemu riwayat kwitansi dia pernah ke kayak nebus obat kayak gitu. Misal salah satu obatnya itu obat Arinia. Ya aku searching di Google itu kayak obat untuk bipolar, untuk apa satu lagi ya, pokoknya temannya bipolar lah (skizofrenia)," kata Aska Ongi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu, 21 April 2021.

Topik Terkait