img_title
Foto : Instagram/@amorphotoworks

IntipSeleb – Oma Nathalie Holscher, Hetty menyampaikan niat sang cucu untuk menguggat cerai Sule sudah bulat. Tak main-main, Hetty menyatakan Nathalie Holscher telah menyiapkan pengacara untuk sidang cerai.

Keberadaan Nathalie Holscher setelah pisah rumah dari Sule pun menuai pertanyaan. Lantas, seperti apa langkah Nathalie Holscher setelah menyiapkan pengacara untuk gugat cerai? Scroll yuk!

Siapkan Pengacara

Instagram/@ferdinan_sule
Foto : Instagram/@ferdinan_sule

Oma Nathalie Holscher, Hetty ikut menanggapi kisruh rumah tangga cucunya dengan Sule. Secara terang-terangan, Hetty menyatakan Nathalie telah memintanya untuk menyiapkan pengacara dalam menangani rencana perceraiannya.

“Jadi cerai? Pasti cerai. Nathalie sudah bilang ke saya tadi malam. Dia bilang, ‘Mom, lawyer kita siapin aja untuk cerai’. Kan singkat, kita emang keluarga ini gak berbelit-belit. Kalau iya, iya. Kalau enggak, enggak. Selesai,” ungkap Hetty dilansir IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada 21 April 2021.

Saat disinggung kemungkinan untuk rujuk, Hetty langsung menegaskan Nathalie Holscher telah enggan memikirkan hal itu. Ia seolah sudah memiliki tekad dan tidak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Sule.

Topik Terkait