img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Perubahan pun diperlihakan oleh wanita yang akrab disapa Gigi itu. Namun, ternyata perubahan tidak hanya diperlihatkan oleh Gigi. Raffi Ahmad mengungkapkan jika perubahan dperlihatkan oleh sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad mengungkapan jika Gigi menjadi semakin sensitif karena hormon sedang naik turun. Sedangkan Rafathar kini semakin rajin beribadah untuk mendoakan adiknya. Seperti apa cerita dari Raffi Ahmad? Berikut artikelnya.

Perubahan Sikap Nagita Slavina

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Rafii Ahmad mengungkapkan rasa syukur karena kini sang istri, Nagita Slavina tengah mengandung anak keduanya. Dia mengungkapkan jika usia calon bayinya itu akan memasuki 2 bulan.

"Ya Alhamdulillah Gigi udah 1 bulan jalan 2 bulan. Nanti sebelum lebaran mau cek lagi, mohon doanya aja," ucap Raffi Ahmad ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 21 April 2021.

Meski tengah mengandung ternyata Gigi belum mengalami ngidam. Namun menurut Raffi kini Nagita menjadi mudah untuk menangis. Hal itu disebabkan hormon yang naik turun. 

Topik Terkait