X

IntipSeleb – Putri Delina buka suara setelah membahas kebohongan di tengah konflik rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Kini, Putri Delina membahas soal diam yang merupakan teman sejatinya.

Diketahui, Putri Delina sempat mengungkit kebohongan tak lama setelah Nathalie Holscher dikabarkan angkat kaki dari rumah Sule. Seperti apa pengakuan Putri Delina? Yuk simak artikel di bawah ini.

Anggap Sikap Diam Sebagai Teman Sejati

img_title
Foto : Instagram/putridelinaa

Putri Delina sempat mencuri perhatian setelah menyinggung sebuah kebohongan. Dengan menuliskan caption berbahasa Inggris, adik Rizky Febian itu menjelaskan beberapa orang bisa menutupi kebohongan. Namun, kepalsuan akan lenyap dan kebenaran segera muncul.

Usai membahas kebohongan, Putri Delina kini kembali menuliskan caption membahas soal sikap diam. Putri komedian Sule ini menyatakan sikap diam merupakan teman sejatinya. Menurutnya, sikap diam tersebut tidak akan mengkhianatinya.

Diam adalah teman sejati yang tidak pernah mengkhianati,” tulis Putri Delina dalam bahasa Inggris dilansir IntipSeleb dari Instagram @putridelinaa yang diunggah pada Kamis, 22 April 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga