img_title
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani mulai membersihkan diri dengan menghapus tato yang ada dibeberapa bagian tubuhnya. Banyak yang menganggap hilangnya tato pada tubuh ibu tiga anak itu disebabkan pernikahan yang akan berlangsung dalam waktu dekat. 

Nikita Mirzani memang mengungkapkan jika ia akan segera menikah pada tahun 2022 mendatang. Apakah ada hubungannya Nikita Mirzani menghapus tato dengan pernikahan? Berikut artikelnya. 

Hapus Tato

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nikita Mirzani diketahui memang baru saja menghapus foto yang ada dilengannya. Namun, ternyata hal itu bukan karena dirinya akan menikah pada tahun 2022 mendatang. Niki menyampaikan jika ia hanya ingin membersihkan diri. 

"Iya, tuh hapus tuh hapus. Ya hapus bukan karena mau nikah sih, tapi emang biar bersih sajalah tangannya," ucap Nikita Mirzani di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 22 April 2021.

Nikita Mirzani pun sempat menunjukkan beberapa bagian tubuhnya yang terdapat tato yang sudah terlihat memudar. Beberapa bagian itu seperti lengan yang sudah tak terlihat bentuk tato. 

Topik Terkait