img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Putri Delina gerah dihujat oleh haters melalui Direct Messages (DM). Walau demikian, ia justru mendoakan kesehatan hingga kebaikan untuk para haters.

Di sisi lain, Putri Delina diduga menyinggung keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Ia menyingung rasa sakit dan kecewa namun ingin didoakan yang terbaik. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Dihujat Jahat Hingga Tidak Dewasa

Instagram/putridelinaa
Foto : Instagram/putridelinaa

Di tengah konflik rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule, Putri Delina ikut terkena imbasnya. Ia dihujat segelintir netizen melalui DM. Mirisnya, Putri Delina dicibir tidak pintar hingga berperilaku jahat.

Assalamualaikum semuanya. Semoga puasanya lancar ya hari ini. Putri cuma mau bilang buat orang2 yang udah bilang putri di dm ‘BEGO’ ‘GOBLOK’ ‘JAHAT’ ‘GA DEWASA’ ‘GA NGEHARGAIN’ dan masih banyak lagii, terima kasih,” tulis Putri Delina dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @putridelinaa pada Jumat, 23 April 2021.

Meski begitu, Putri Delina mendoakan haters tersebut selalu diberi perlindungan hingga kesehatan. Ia membeberkan alasan bungkam dan tidak harus mengklarifikasi kabar yang ramai diperbincangkan. Putri Delina menilai hal itu hanya perlu dirasakannya sendiri.

Topik Terkait