img_title
Foto : Instagram/panjikomara

IntipSeleb – Nathalie Holscher telah mengumumkan kehamilannya melalui unggahan Instagram dan YouTube SUNAH OFFICIAL. Namun, adanya permasalahan membuat Nathalie saat ini sedang pisah rumah dengan sang suami, Sule

Terkait kabar bahagia itu, Sule pun mengaku sudah mengetahuinya meski keduanya kini tidak tinggal satu atap. Lalu seperti apa hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher saat ini? Berikut artikelnya. 

Tahu Kabar Hamil

instagram/nathalieholscher
Foto : instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher telah mengumumkan kabar bahagia melalui sebuah video di akun YouTube SUNAH OFFICIAL. Ia mengungkapkan jika kini tengah mengandung anak dari sang suami, Sule. 

Dalam video itu, diketahui jika Nathalie Holscher telah mengandung bayi yang kini sudah berusia lima minggu. Ia pun sempat tak kuasa menahan tangis setelah mendengar kabar bahagia itu. 

Sementara itu, Sule yang saat ini sedang pisah rumah dengan Nathalie Holscher mengaku sudah mendapatkan kabar kehamilan itu. Ia mengetahui hal itu langsung dari sang istri. Pelawak empat anak itu mengaku memang masih berkomunikasi baik dengan Nathalie. 

Topik Terkait