img_title
Foto : Instagram/@nathalieholscher

IntipSeleb – Sule menjawab tuduhan paman Nathalie Holscher soal menggunakan ilmu hitam dan guna-guna. Dengan bijak, Sule menyinggung soal keberadaan Tuhan dan menanyakan soal bukti.

Di sisi lain, Oma Nathalie Holscher membicarakan peluang rujuk sang cucu dengan Sule setelah mengetahui kabar hamil. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Jawaban Sule Dituduh Pakai Ilmu Hitam

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Paman Nathalie Holscher, Rudy Holscher sempat menduga Sule menggunakan hal-hal mistis. Ia mengaku melihat benda-benda ilmu hitam saat berkunjung ke lingkungan rumah Sule.

Sule akhirnya mengomentari tuduhan menggunakan ilmu hitam. Alih-alih membantah, komedian berusia 44 tahun itu tidak mau menanggapi hal tersebut. Ia hanya mengatakan dirinya memiliki Tuhan dan menyinggung soal bukti.

“Kalau saya gak mau menanggapi itu ya, kalau saya intinya terserah, saya punya tuhan, artinya ya buktikan harus dibuktikan. Kalau saya ada buktikan chat-chat saya ketika dia pergi tapi bukan saatnya saya perlihatkan karena bukan konsumsi publik,” ungkap Sule melalui YouTube KH Infotainment, 22 April 2021.

Topik Terkait