img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Kartika Putri akhrinya bertemu dengan dr Richard Lee setelah beberapa kesempatan selalu gagal bertemu dalam agenda mediasi yang dibuat oleh pihak kepolisian. Keduanya datang ke Polda Metro Jaya dalam waktu yang hampir berdekatan. 

Kartika Putri datang terlebih dahulu dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Brian Praneda. Tidak berselang lama dr Richard Lee juga hadir dengan menggunakan jaket baseball dan kacamata hitam. Seperti apa pertemuan yang akan berlangsung? Berikut artikelnya. 

Memenuhi Undangan Polisi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kartika Putri dan dr Richard Lee yang berseteru akibat kosmetik ilegal dan non ilegal akhirnya dipertemukan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Ini merupakan agenda mediasi pertama keduanya bisa bertemu.

Kartika Putri pun menyampaikan jika hari ini merupakan yang ke empat kalinya agenda mediasi dijadwalkan. Ia juga menegaskan tidak pernah meminta damai dalam kasusnya ini. 

"Hari ini memenuhi undangan dari pihak polisi penyidik ya bukan aku minta damai ya tapi memenuhi panggilan penyidik dan saya menghormati makanya hadir. Jadi hati-hati penggringan opini yang bilang aku minta damai," kata Kartika Putri di Polda Metro Jaya, Jumat, 23 April 2021.

Topik Terkait