img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher meminta maaf karena keluarganya memberikan pernyataan di tengah konflik rumah tangga dengan Sule. Ia juga kembali menyinggung orang ketiga di pernikahannya.

Dalam kesempatan berbeda, Rizky Febian justru tak segan mengungkapkan rasa rindu kepada Lina Jubaedah di tengah isu kerenggangan Sule dan Nathalie Holscher. Seperti apa pengakuan mereka? Yuk simak artikel di bawah ini.

Minta Maaf Atas Pernyataan Keluarga

Instagram/tante_ompong
Foto : Instagram/tante_ompong

Nathalie Holscher kembali menegaskan tidak ada orang ketiga dalam konflik pernikahannya dengan Sule. Tanpa menyebut nam Tisya Erni, Nathalie menegaskan permasalahannya hanya diketahui oleh dirinya dan Sule.

Bukan hanya itu, Nathalie Holscher juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Sule. Walau telah pisah rumah, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku tetap menyimpan rasa sayang kepada Sule.

“Assalamualaikum.. urusan ku dan akang hanya aku dan akang yang tau.. tidak ada pihak ke 3 dll. Mau bagaimanapun hati aku tetap sayang banget sama akang,” tulis Nathalie Holscher melalui Instagram Story @nathalieholscher yang diunggah ulang oleh akun gosip @tante_ompong pada Jumat, 23 April 2021.

Topik Terkait