img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Kartika Putri dengan seorang dokter kecantikan, dr Richard Lee kembali berlanjut. Hal itu terjadi karena mediasi yang dilakukan keduanya di Polda Metro Jaya berakhir dengan gagal.

Kartika Putri dan dr Richard Lee sama-sama tidak menemukan kesepakatan saat mediasi berlansung. Apa yang membuat mediasi keduanya berakhir dengan kegagalan? Berikut artikelnya.

Mediasi Gagal

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kartika Putri dan dr Richard Lee akhirnya dipertemukan oleh pihak kepolisian dalam agenda mediasi yang berlangsung di Polda Metro Jaya. Sayangnya pertemuan keduanya justru berakhir dengan tidak adanya kesepakatan atau mediasi dinyatakan gagal.

Richard Lee menyampaikan jika ada perdebatan yang cukup panjang pada saat mediasi berlangsung hingga akhirnya keduanya tidak menemukan kesepakatan.

"Cukup lumayan lah ya sempat ada debat dan akhirnya saya juga gak mau debat sih, datang kesini bukan untuk debat datang kesini untuk mediasi tapi ternyata hasil akhirnya kita tidak ketemu kesepakatan," ucap Richard Lee di Polda Metro Jaya, Jumat, 23 April 2021.

Topik Terkait