img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, Herjunot Ali menjawab pertanyaan tentang orientasi seksualnya di laman YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada 23 April 2021. Aktor 5 cm itu juga menyebutkan jika dirinya memiliki keinginan untuk berperan sebagai transgender.

Diketahui, saat ini Herjunot Ali masih sendiri, usai putus dengan aktris Tatjana Saphira setelah 7 tahun menjalin kasih. Junot sempat menghebohkan publik dengan pernyataannya bahwa ia tidak ingin berpacaran lagi, dan memutuskan untuk langsung menikah. Lalu siapa saja wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Herjunot Ali? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Agni Pratistha

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Penyandang gelar Putri Indonesia 2006. yaitu Agni Pratistha, diketahui pernah menjalin kasih dengan Herjunot Ali selama 7 tahun dan kandas di tahun 2012. Pasca putus dari Herjunot Ali, Agni Pratistha menjalin kasih dengan Dion Wiyoko. Namun, hubungan keduanya tidak berlangsung lama.

Dan pada Juni 2013, wanita kelahiran 1987 itu menikah dengan seorang pria bernama Ryan Anthony Monoarfa. Pernikahannya berlangsung di Amerika Serikat. Kabarnya, lokasi ini dipilih agar mempermudah pernikahan beda agama antar keduanya. Saat ini, Agni Pratistha dan suaminya sudah dikaruniai tiga orang putra bernama Rudra, Bhaga, dan Varuna.

Tatjana Saphira

Topik Terkait