img_title
Foto : Instagram/putridelinaa

IntipSeleb – Putri Delina geram namanya dicatut dalam kasus penipuan. Bahkan salah satu penggemar Putri Delina harus kehilangan uang sebesar Rp7 juta karena kasus penipuan itu.

Melihat modus penipuan yang menggunakan namanya, Putri Delina langsung bertindak. Namun, salah satu haters justru menuding Putri Delina hingga mengeluarkan sumpah serapah. Seperti apa tindakan Putri Delina? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Nama Putri Delina Dicatut Penipuan

youtube/sule channel
Foto : youtube/sule channel

Putri Delina mengalami kejadian kurang menyenangkan karena namanya dicatut dalam kasus penipuan. Dalam Instagram Story @putridelinaa, Putri menyatakan jika oknum tersebut memakai namanya dengan modus ingin membagi-bagikan THR. Namun, netizen yang tertipu oknum tak bertanggung jawab itu malah kehilangan uang sebesar Rp7 juta.

Cece punya kontaknya teh Putri kan? Cuma mau minta tolong sampein ke teh Putri aja, ini amanah, kakak harus menyampaikannya. Kemarin ada dari timnya teh Putri telepon katanya saya dapat THR 5juta dari teh Putri. Dia langsung minta nomor rekening saya. Tapi kemaren pas saya mau ambil uang buat check up ke rumah sakit uang saya ilang 7 juta,” tulis netizen yang tertipu, 25 April 2021.

Kemudian, Putri Delina menekankan agar penggemarnya lebih berhati-hati dalam penipuan mengatasnamakan namanya. Ia mengatakan, timnya tidak memberikan THR kepada siapapun.

Topik Terkait