img_title
Foto : YouTube/ NOAH OFFICIAL

IntipSeleb – Grup musik NOAH dan Bunga Citra Lestari membuat masyarakat Indonesia terbawa suasana dengan video musik terbaru mereka yang berjudul 'Mencari Cinta'. Bukan hanya adegan dalam video musik yang bisa meluluhkan hati penggemar tetapi juga lagu yang menyentuh hati ini. 

Video musik Mencari Cinta bahkan kini sudah disaksikan lebih dari 4,4 juta orang dan masuk dalam trending YouTube nomor 9. Seperti apa penjelasan terkait lagu tersebut berikut artikelnya. 

NOAH feat BCL

YouTube/ NOAH OFFICIAL
Foto : YouTube/ NOAH OFFICIAL

Grup musik NOAH dan Bunga Citra Lestari berkolaborasi lewat lagu yang berjudul Mencari Cinta. Video musik yang bisa meluluhkan hati pendengarnya ini telah dirilis sejak 23 April 2021 lalu. 

Vokalis NOAH, Ariel mengungkapkan jika lagu ini awalnya bukan dibuat untuk duet. Tetapi seiring berjalannya waktu akhirnya diputuskan untuk menggandeng BCL dalam membawakan lagu ini. 

“Kali ini NOAH mengajak BCL karena Mencari Cinta sendiri awalnya kita siapkan bukan untuk duet. Lalu produser bilang kenapa nggak diduetin aja, dan pada saat itu yang terlintas dipikiran kita adalah BCL yang bisa nyanyiin lagu ini bareng NOAH," ucap Ariel kepada awak media. 

Topik Terkait