img_title
Foto : Instagram/zaskiasungkar

IntipSeleb – Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah baru saja merayakan pernikahannya yang sudah memasuki usia 10 tahun. Mereka menikah pada 15 Januari 2021.

Namun, menginjak usia pernikahan 10 tahun, ternyata Zaskia baru saja mengungkap hal yang mengejutkan. Lantas, apa saja hal tersebut? Simak berikut ini. 

Berkali-kali Minta Cerai

instagram/zaskiasungkar
Foto : instagram/zaskiasungkar

Merayakan pernikahannya selama 10 tahun ternyata membuat pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah pernah berada di dalam posisi terendah dalam hidup. Dalam unggahan videonya bersama Shireen Sungkar, Zaskia menganggap saat itu kehidupan pernikahannya tidak pernah ada ketenangan. 

Dia juga menambahkan bahwa hampir setiap hari berhadapan dengan keributan yang menghasilkan emosi baik dari dirinya dan pasangannya. Pertengkaran yang sering terjadi itulah yang membuat Zaskia seringkali meminta berpisah dari Irwansyah. 

“Gue sama Irwan itu ribut mulu, itu di tahun pertama tuh, waktu awal itu parah banget, gue udah mau cerai itu berapa kali itu gue enggak ngerti deh,” dilansir IntipSeleb pada unggahan Youtube The Sungkar Family yang diunggah pada 25 April 2021. 

Topik Terkait