img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista kini kebanjiran tawaran pekerjaan sejak isu prahara rumah tangganya menjadi sorotan publik. Seolah ingin move on, istri dari Stefan William ini justru mengambil tawaran bermain dalam progam variety show di televisi. 

Sebelumnya, Celine memang sudah aktif dalam mengikuti progam variety show di beberapa televisi. Lantas, apa saja yang dilakukan oleh Celine? Simak artikelnya.

Belajar dari Ruben Onsu

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Tidak pernah bermain program komedi, Celine sempat merasakan tidak percaya diri untuk tampil. Dia juga menambahkan ini kali pertama bermain dalam progam komedi dan menjadikan tantangan tersendiri untuk mencoba hal yang baru. 

Untuk bisa ikut dalam program yang berbau komedi, Celine mengatakan harus belajar dan bertanya banyak dari seniornya di dunia entertaiment, salah satunya adalah Ruben Onsu. Istri dari Stefan Wiliam ini bahkan kagum dengan sosok Ruben Onsu, karena merupakan sosok senior yang perhatian dan mengayomi juniornya. 

“Aku bisa enggak sih gitu, ini gimana ya, benar enggak sih aku ngomong, aku salah enggak sih, kaya gitu. Sempat nanya sama senior juga, kakak-kakak semua, aku salah enggak sih ngomong kaya gini, enggak kan, gak apa-apa kamu percaya diri aja, kamu bagus, gitu.” 
”Ya banyak sih, ke kak Ruben, gitu,” tutur Celine dilansir IntipSeleb dari video ANTV. 

Topik Terkait