img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aldi Taher akhirnya menjadi bintang tamu dalam video podcast Deddy Corbuzier. Dalam video itu, selain Aldy juga ada Dinar Candy yang turut menjadi bintang tamu. 

Pada video podcast yang berjudul 'MAKSIAT LOE MAKSIAT LOE ‼ - DINAR CANDY - ALDI TAHER -Deddy Corbuzier Podcast' ada salah satu momen saat Dinar Candy memberikan bayaran Rp3,5 juta sebagai upah Aldi menjadi bintang tamu. Bagaimana momen itu bisa terjadi? Berikut artikelnya. 

Dipanggil ke TV

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Aldi Taher yang sempat menyinggung soal video Deddy Corbuzier bersama dengan Dinar Candy akhirnya diundang langsung dalam video podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier. 

Dalam video itu, Deddy menanyakan berbagai hal kepada Aldi Taher salah satunya saat mantan suami Dewi Perssik itu menganggap kontennya dengan Dinar Candy sebagai maksiat. 

Selain itu, Deddy juga menyinggung Aldi yang sering menandai beberapa acara televisi dan para produser untuk bisa diundang secara langsung.  Hal itu diakui Aldi sebagai strategi untuk bisa membeli segala keperluan anak. 

Topik Terkait