img_title
Foto : Instagram/ @nathalieholscher

IntipSeleb – Perseteruan rumah tangga yang terjadi antara Nathalie Holscher dan Sule sudah mulai mereda. Keduanya dikabarkan sudah menjalin komunikasi hingga hubungan mereka kembali membaik. 

Sule mengungkapkan jika ia memaklumi sikap istrinya itu karena dianggap masih dalam kondisi yang emosi. Seperti apa hubungan Sule dan Nathalie Holscher saat ini? Berikut artikelnya. 

Komunikasi Lancar

instagram/ferdinan_sule
Foto : instagram/ferdinan_sule

Setelah kabar mengenai rumah tangganya ramai Sule akhirnya angkat bicara. Ia menyampaikan kini komunikasi yang terjalin antara dirinya dengan Nathalie Holscher sudah mulai membaik. 

Sule merasa di bulan suci Ramadhan ini, tidak baik jika ada yang mencaci bahkan menjelek-jelekan. Pelawak dengan nama Entis Sutisna ini mengungkapkan keluarga Nathalie Holscher juga telah meminta maaf kepadanya. 

"Sampai saat ini belum tapi komunikasi kita masih lancar, jadi mungkin begini lah di bulan puasa ini bulan suci kita nggak baik untuk saling mencaci dan saling menjelekkan, pihak keluarga Nathalie udah minta maaf dan saya pribadi sudah memaafkan mungkin mereka emosi atau apa dan lain-lain dan keluarga udah bisa saya redam," ucap Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 26 April 2021.

Topik Terkait