img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih dalam kondisi panas. Keduanya belum menemukan titik keluar dari permasalahan tersebut. 

Belum sempat mereda, kini pernyataan dari Oma Nathalie Holscher justru membuat prahara rumah tangga antara Sule dan Nathalie kian memanas. Lantas, apa isi dari pernyataan Oma Nathalie? Berikut penjelasannya. 

Nathalie Holscher Ditalak Saat Bulan Madu

Instagram/ @nathalieholscher
Foto : Instagram/ @nathalieholscher

Sang Oma mengungkapkan bahwa saat cucunya menjalani bulan madu, Sule sempat menalak Nathalie Holscher. Belum jelas alasan lengkapnya, namun sang nenek sudah terlanjur sakit hati mendapat kabar tersebut. 

Berbeda dengan yang biasanya terlihat mesra dan akur, nyatanya di belakang semua itu, pasangan Nathalie Holscher dan Sule justru sudah memiliki masalah yang kian menumpuk.

Diawali dengan cekcok yang sangat besar saat bulan madu, Oma Nathalie menyebutkan bahwa Sule saat itu tengah marah di jalan sambil menunjuk-nunjuk jidat Nathalie. Oma Nathalie mengungkapkan sikap Sule yang sudah dianggap keterlaluan. Dia bahkan tidak menyangka dan menegaskan ke Nathalie untuk meninggalkan Sule jika sudah mendapatkan perlakuan kasar saat pertama kali menjalin rumah tangga. 

Topik Terkait