img_title
Foto : Instagram/rimar1111

IntipSeleb – Nama Rimar Callista tengah jadi sorotan usai dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2021. Rimar berhasil mengalahkan Mark Namata di babak final Indonesian Idol.

Lantas, siapa Rimar Callista? Simak selengkapnya di sini.

Dua Kali Gagal dalam Ajang Bernyanyi

instagram/rimar1111
Foto : instagram/rimar1111

Menjadi juara Indonesian Idol 2021 membuat Rimar tidak henti-hentinya mengucap syukur. Wanita berumur 24 tahun ini bahkan mengatakan jadi penyanyi merupakan impiannya sedari kecil.

Rimar menulis caption di akun Instagram kalau semua kerja kerasnya ini bisa tercapai karena adanya dukungan keluarga dan teman-teman. Dia juga mengatakan akan bekerja keras untuk menghasilkan karya bagi semua pendengar dan penggemarnya di Indonesia.

Alhamdulilah aku bisa menjadi the next #IndonesianIdol Spesial season ini! semua ngga bakalan bisa terjadi tanpa dukungan keluarga, teman-teman dan kalian semua! Aku lebih bersemangat untuk tetap berkarya nih di industri tanah air!” tutur Rimar dilansir IntipSeleb pada akun Instagram @rimar1111 yang diunggah pada 27 April 2021. 

Kariernya dalam ajang tarik suara mengesankan banyak orang. Apalagi, semangatnya yang membuat dia terus berjuang. Namun, tak disangka, jauh sebelum impiannya tercapai, Rimar harus mengalami kegagalan terlebih dahulu.

Topik Terkait