img_title
Foto : Instagram/ferdinansule

IntipSeleb – Perseteruan rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher banyak dianggap hanya sebuah settingan oleh masyarakat. Hal itu disebabkan bertepatan dengan akan dirilisnya single milik Nathalie.

Sule pun akhirnya menjawab isu yang menganggap perseteruan rumah tangganya sebagai sebuah settingan belaka. Apa jawaban dari Sule ketika mendengar masalah rumah tangganya dianggap settingan? Berikut artikelnya.

Sangat Keji

Instagram/ferdinan_sule
Foto : Instagram/ferdinan_sule

Perseteruan rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher sangat menarik perhatian masyarakat. Hal itu membuat banyak orang menganggap jika perseteruan rumah tangga itu sebagai settingan.

Sule pun menganggap jika ia tidak mungkin melakukan hal itu pada rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Ia merasa jika rumah tangga disetting bisa berdampak buruk kedepannya.

"Kalau ini settingan menurut saya sangat keji sekali kalau settingan menggunakan hal berbau rumah tangga, ya kan, sama aja saya mendoakan rumah tangga kita seperti itu," ucap Sule di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Topik Terkait