img_title
Foto : Instagram/afkarweddingallery

IntipSeleb – Setelah perseteruan rumah tangga yang membuat Nathalie Holscher harus keluar dari rumah Sule. Akhirnya ia kembali pulang ke rumah suaminya itu, kedatangannya pun disambut oleh putra bungsunya, Ferdinand Ardyansyah. 

Nathalie Holscher juga terlihat sudah kembali memunculkan kembali foto-fotonya bersama dengan Sule dan anak-anaknya. Seperti apa kepulangan Nathalie Holscher? Berikut artikelnya. 

Sudah Baik-baik Saja

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Sule. Ia mengaku kini hubungan keduanya sudah baik-baik saja. Ia sendiri tidak terlalu mau banyak bicara mengenai permasalahan yang ada. 

"Sudah baik-baik semuanya, sudah baik-baik. Kan kemarin Akang sudah ngomong semuanya detail. Jadi sudah selesai, sudah baik-baik semuanya," ucap Nathalie Holscher di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 27 April 2021.

Nathalie Holscher memilih untuk terus berjalan ke arah mobil sambil sesekali menjawab pertanyaan dari awak media yang hadir. Salah satunya tentang anak yang saat ini sedang dikandungnya. 

Topik Terkait