img_title
Foto : Instagram/@nathaliehoslcher

IntipSeleb – Sule dengan antusias membagikan momen sahur setelah Nathalie Holscher pulang ke rumah. Ia bahkan dengan senang hati menghampiri Nathalie dan membangunkannya.

Bukan hanya Sule yang bersemangat menyambut Nathalie Holscher. Anak bungsunya, Ferdinand Ardyansyah juga tak kalah heboh membahas jenis kelamin bayi. Seperti apa kegembiraan Sule dan anak bungsunya menikmati momen sahur bersama Nathalie Holscher? Scroll yuk!

Bangunkan Nathalie Holscher Untuk Sahur

YouTube/SULE FAMILY
Foto : YouTube/SULE FAMILY

Nathalie Holscher akhirnya telah kembali pulang bersama Sule ke kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi. Kepulangan Nathalie dengan Sule langsung disambut meriah, khususnya oleh Ferdinand Ardyansyah.

Kebahagiaan itu belum surut ketika waktu sahur pada 28 April 2021 tiba. Sule memutuskan untuk melakukan siaran langsung di YouTube SULE Family. Dengan wajah sumringah, ia menyapa penggemar dan berusaha membangunkan orang-orang di rumahnya untuk melaksanakan sahur, termasuk Nathalie Holscher.

“Bunda (Nathalie Holscher) belum bangun. Ferdi, sahur ferdi! Bunda sahur gak?” tanya Sule kepada Nathalie dilansir IntipSeleb dari salah satu tayangan YouTube SULE FAMILY pada Rabu, 28 April 2021.

Topik Terkait