img_title
Foto : Instagram/fedinan_sule

IntipSeleb – Oma Nathalie Holscher, Hetty Holscher menanggapi kepulangan sang cucu ke kediaman Sule setelah sempat terlibat kisruh rumah tangga. Hetty bahkan mengaku terakhir berkomunikasi dengan Nathalie pekan lalu.

Di sisi lain, Hetty Holscher mengaku nomor WhatsApp miliknya malah diblokir oleh Nathalie Holscher sejak kepulangan ke rumah Sule. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Nomor WhatsApp Diblokir Nathalie Holscher

YouTube/star story
Foto : YouTube/star story

Hetty Holscher mengaku nomor WhatsApp miliknya diblokir oleh Nathalie Holscher sejak kepulangan sang cucu ke rumah Sule. Padahal, Hetty baru saja berulang tahun yang ke-70 pada 28 April 2021 kemarin. Hetty tidak tahu alasan Nathalie memblokir nomor WhatsApp miliknya. Meski demikian, ia dapat menduga penyebab sikap sang cucu.

“Ya seperti itulah (diblokir oleh Nathalie Holscher). Saya tidak tahu kenapa. Saya gak perlu bicara di sini, ada sekelompok teman pada waktu kita kumpul di Radio Dalam yang tahu. Cuma gak usah dibahas lagi lah, it’s over, berjalan dengan waktu,” tutur Hetty, Oma Nathalie Holscher dilansir IntipSeleb dari YouTube Star Story yang diunggah pada 28 April 2021.

Walau nomor WhatsApp miliknya diblokir Nathalie Holscher, Hetty Holscher tetap merayakan ulang tahunnya dengan suka cita. Hetty juga masih ditemani sanak saudaranya yang lain. “Saya selalu suka cita. Cuma sama keluarga. Buat saya itu juga sudah luar biasa. Gak perlu heboh gitu. Suasana ini kan gak bisa dibeli,” ungkap Hetty.

Topik Terkait