img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Nadya Arifta lagi-lagi disorot netizen usai kedapatan sedang berbelanja dengan Kaesang Pangarep. Lama tak terlihat di media sosial, Nadya dan Kaesang justru tampil ke publik dan mengumbar kemesraan. 

Terlihat dalam beberapa foto, Nadya yang sebelumnya dituduh sebagai penikung dalam hubungan Kaesang dan Felicia Tissue, asik bersandar di bahu Kaesang Pangarep. Lantas, apa saja yang dilakukan oleh dua sejoli ini? Berikut penjelasannya.

Umbar Kemesraan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Publik digegerkan dengan unggahan foto yang memperlihatkan kedekatan antara Kaesang dan Nadya. Lama tak terdengar, nyatanya mereka semakin berani menunjukkan kemesraan dan tampil di publik.

Lewat unggahan foto tersebut, terlihat Kaesang dan Nadya sedang berbelanja baju baru. Alih-alih menghindar dari publik, Nadya justru asyik berpose layaknya kekasih yang sedang kasmaran. Bahkan, di salah satu foto tampak juga Nadya yang menyandarkan kepalanya ke punggung Kaesang. 

Sebelumnya, Nadya dituduh menjadi penyebab retaknya hubungan Kaesang dengan Felicia. Setelah 5 tahun berpacaran, terdengar isu bahwa anak dari Presiden Indonesia itu selingkuh di belakang Felicia. Ditambah dengan komentar ibu Felicia yang mem-posting kekesalannya di akun media sosial miliknya. 

Topik Terkait