img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Putri Delina bersama dengan Sule dan Rizky  Febian merayakan momen spesial bertambahnya usia Putri yang ke 20 tahun. Momen bahagia itu terekam dalam unggahan video dan disebarkan di media sosial.

Tak hanya Rizky dan Sule, dalam video tersebut ternyata juga ada Nathalie Holscher yang sebelumnya sudah kembali pulang ke kediaman Sule. Namun, netizen menyadari sikap Nathalie dan Putri yang terbilang cuek. Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Nathalie Holscher Dicuekin?

Instagram / @lambe_turah
Foto : Instagram / @lambe_turah

Merayakan ulang tahunnya yang ke-20, tampaknya menjadi hari yang berbahagia buat Putri. Bahkan, Putri juga mendapatkan kejutan dari sang kekasih, Jeffry Reksa. Beberapa teman merayakan ulang tahun Putri dengan melemparkan telur dan air sebagai perayaan ulang tahunnya. 

Di sisi lain, terlihat juga Rizky Febian yang membawa kue ulang tahun dan datang tanpa sepengetahuan Putri. Melihat kedatangan kakaknya itu, Putri pun merasa terharu dan menangis. 

Terlihat juga, Putri Delina memeluk Sule dengan erat. Bahkan, beberapa kali dia memeluk sang ayah sambil melihat mukanya dan berbincang perlahan. Setelah memeluk sang ayah, Putri pun berbalik dan bersalaman dengan kakaknya, Rizky Febian. Mereka berdua pun langsung berpelukan setelah sekian lama tidak bertemu. 

Topik Terkait