img_title
Foto : Instagram/kokpisa

IntipSeleb – Ustaz Abdul Somad (UAS) resmi menikahi gadis asal Jombang, Fatimah Az Zahra. Pernikahan UAS berlangsung pada 28 April 2021. 

Pernikahan (UAS) digelar di kediaman teman dari Fatimah yang berada di Peterongan, Jombang, Jawa Timur. Sebelumnya, rencana pernikahan Ustadz Abdul Somad sudah tercium oleh publik semenjak laporan pernikahannya tersebar di media sosial. Namun, lewat unggahan foto, UAS memberikan informasi pernikahan yang berlangsung dengan haru. Berikut 10 momen potret pernikahan UAS dan Fatimah. 

Dengan dibalut nuansa berwarna gold, UAS dan Fatimah mengunggah foto pernikahannya di media sosial. Dalam unggahan tersebut, UAS menuliskan kata-kata bijak yang diartikan tentang ucapan syukur dari suatu pernikahan. UAS juga mendoakan agar pernikahannya ini dapat disatukan dengan kebaikan dan diberkahi sampai akhir hayat. 

instagram/ustadzabdulsomad_official
Foto : instagram/ustadzabdulsomad_official

Pernikahan UAS dan Fatimah berlangsung meriah. Terlihat sanak keluarga dan saudara serta teman dari Fatimah ikut memeriahkan pernikahan UAS.

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di sisi lain, pernikahan UAS dan Fatimah juga berlangsung haru. Terlihat detik-detik saat UAS mengucapkan ijab kabul dengan wajah yang serius. UAS dan Fatimah pun resmi menjadi pasangan suami istri. 

Topik Terkait