img_title
Foto : Rezaartameviaofficial/instagram

IntipSeleb – Sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Reza Artamevia untuk kedua kalinya kembali ditunda karena berkas tuntuan yang disiapkan oleh Jaksa Penuntut Umum belum juga siap.

Terkait hal itu, kuasa hukum dari Reza Artamevia, Benny Hehanusa mempertanyakan apa yang membuat berkas tuntutan harus membuat sidang ditunda hingga dua pekan. Bagaimana ungkapan kuasa hukum dari Reza Artamevia? Berikut artikelnya.

Dua Pekan Ditunda

rezaartameviaofficial/instagram
Foto : rezaartameviaofficial/instagram

Sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan terdakwa Reza Artamevia kembali ditunda setelah jaksa belum mempersiapkan berkas tuntutannya.

"Jadi sih harusnya agenda hari ini pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum cuma entah kenapa jaksa belum siap dengan tuntutannya. Minggu kemarin pun begitu. Artinya sudah dua minggu sih ditunda sidang ini ya. Jadi memang kita tunggu sajalah, kita tunggu di 6 Mei. Semoga tuntutan itu tidak ditunda lagi," ucap Benny Hehanusa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 29 April 2021.

Tetapi, Benny tetap menghormati proses hukum yang sedang berlangsung. Ia pun menganggap ditundanya sidang merupakan hal yang biasa terjadi.

Topik Terkait