img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Nissa Sabyan dan Ayus kembali disorot usai beredar foto mereka berdua yang tengah latihan band. Keduanya pun memakai baju dengan warna yang sama yaitu hitam.

Melihat kebersamaan mereka yang sebelumnya dihujat karena Nissa diduga menjadi penyebab retaknya hubungan Ayus dengan istrinya, publik banyak yang mengomentari gadis berusia 21 tahun itu. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak berikut ini.

Tampil Latihan Bersama

instagram/tanterempongofficial
Foto : instagram/tanterempongofficial

Terlihat memakai warna baju yang sama yaitu hitam, Nissa Sabyan dan Ayus tampak latihan bersama bandnya. Bahkan, dalam unggahan tersebut, Nissa terlihat sedang melatih suaranya dan bernyanyi. 

Tidak hanya Nissa, Ayus juga tampak sedang menyelaraskan permainan keyboard dengan suara dari Nissa. Dia juga memberikan komentar tentang suara Nissa yang dianggap keluar dari melodi musik. Ayus bersama bandnya itu pun tampak sedang berbincang dan memberikan arahan sembari menekan tuts keyboard. 

Di sisi lain, Nissa yang saat itu sedang bernyanyi terlihat mencuri pandang. Ia beberapa kali tersenyum lebar sambil menatap Ayus yang fokus terhadap keyboardnya itu. 

Topik Terkait