img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher kembali menunjukkan kemesraannya dengan Sule. Melalui unggahan Instagram, ia mengaku sangat dimanjakan oleh Sule saat tengah mengidam sesuatu.

Bukan hanya itu, Nathalie Holscher mengaku hormon kehamilannya yang membuatnya sempat sedih menangis dan sensitif kepada Sule. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Sikap Sule saat Nathalie Holscher Mengidam

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher dan Sule makin mesra setelah sempat konflik rumah tangga beberapa waktu lalu. Nathalie secara khusus mendedikasikan sebuah unggahan Instagram kepada sang suami.

Ia mengaku Sule telah menuruti beragam permintaannya karena sedang mengidam. Bahkan, perut Nathalie yang sedang mengandung dielus dengan sayang oleh Sule.

makasih ayah kemaren udah di bawain roti bakar kornet keju nya jam 1malem. kayak gitu aja udah seneng banget. makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut,” tulis Nathalie Holscher seraya mengunggah foto mesra bersama Sule dilansir IntipSeleb dari Instagram @nathalieholscher yang diunggah pada 29 April 2021.

Topik Terkait