img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah blak-blakan soal malam pertama. Keduanya mengaku gagal menjalani malam pertama setelah resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 April 2021.

Menanggapi cerita seputar malam pertama, Atta Halilintar mengaku kecewa kepada Aurel Hermansyah. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Aurel Hermansyah Menstruasi Saat Malam Pertama

YouTube/atta halilintar
Foto : YouTube/atta halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membahas kejadian setelah melaksanakan akad dan syukuran pada 3 April 2021 lalu. Keduanya secara terbuka menyinggung soal pengalaman malam pertama sebagai suami istri. Namun hal itu tidak bisa dilaksanakan karena Aurel sedang menstruasi.

“’Apa yang abang lakuin pas pertama kali di kamar malam pertama?’ Yang kita lakuin pertama adalah berdoa. Pas malam pertama itu, istriku lagi datang tamu (menstruasi). Jadi gak ada malam-malam pertama,” tutur Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari YouTube-nya yang diunggah pada 29 April 2021.

Kemudian, Aurel Hermansyah bercerita mengenai siklus menstruasinya yang datang tepat ketika momen menikah dengan Atta Halilintar. Seharusnya, siklus menstruasi Aurel datang pertengahan bulan. Namun, perempuan berusia 22 tahun itu tiba-tiba menstruasi. Hal ini membuat Atta mengeluh soal gagal untuk malam pertama.

Topik Terkait