img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

IntipSeleb – Aurel Hermansyah membongkar sifat Atta Halilintar yang baru diketahuinya setelah menikah. Putri Anang Hermansyah itu mengaku risih dengan kebiasaan Atta menjelang tidur.

Akibat kebiasaan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menyatakan lebih sering sulit tidur setelah menikah. Lantas, bagaimana reaksi Atta terhadap pengakuan Aurel? Yuk simak artikel di bawah ini.

Risih dengan Kebiasaan Atta Jelang Tidur

YouTube/atta halilintar
Foto : YouTube/atta halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru-baru ini menjawab pertanyaan netizen seputar kehidupan mereka setelah menikah. Dalam kesempatan itu, Aurel curhat soal kebiasaan Atta yang menaikkan volume televisi menjelang tidur.

“Katanya gini, ‘Hal yang kalian baru tahu setelah menikah?’. Kalau aku baru tahu, abang itu kalau tidur terlalu sering bangun. Terus abis itu abang itu kalau nonton volume-nya sampai 80, padahal kita mau tidur,” kata Aurel Hermansyah dilansir IntipSeleb dari YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada 29 April 2021.

Kebiasaan Atta Halilintar membuat Aurel Hermansyah risih. Ia mengeluh sering sakit telinga karena volume televisi yang terlalu tinggi.

Topik Terkait