img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Putri Delina memutuskan untuk keluar dari rumah tidak berapa lama setelah Nathalie Holscher kembali ke kediaman Sule. Keputusan itu dilakukan karena dia ingin lebih fokus pada kehidupan kariernya. 

Dalam unggahan video wawancara dengan ayahnya, Putri menambahkan bahwa merasa tidak enak menggunakan rumah ayahnya sebagai tempat kerja. Lantas, apa saja alasan Putri keluar dari rumah Sule? Simak berikut ini. 

Keluar dari Rumah

youtube/sulechannel
Foto : youtube/sulechannel

Di awal video wawancara bersama dengan Sule, Putri Delina menceritakan tentang alasan mengapa pilih meninggalkan rumah mewah milik ayahnya tersebut. Dia mengatakan bahwa seringkali Putri merasa tidak enak lantaran hampir setiap proyek lagu yang dia buat sering menggunakan fasilitas milik ayahnya. 

Putri juga menambahkan bahwa rumah milik Sule sudah tidak memiliki ruang lagi karena hampir dipenuhi dengan studio tempat podcast yang dipakai dalam akun Youtube Sule Channel.

Merasa ingin lebih mandiri, Putri akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah dan fokus pada kariernya. Dia juga menambahkan keputusannya itu untuk meningkatkan produktivitas dan waktu yang leluasa dalam perkembangan akun media sosial miliknya.

Topik Terkait