img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nissa Sabyan bersama bandnya tampil perdana di acara Insert Story Spesial Syair Ramadhan di Trans TV. Dalam acara tersebut, Nissa Sabyan yang menyewa bodyguard, membawakan beberapa lagu, salah satunya adalah Ahmad Ya Habibi.

Memakai balutan baju berwarna ungu, wanita berumur 21 tahun itu pun berduet dengan penyanyi Kotak, Tantri. Usai memberikan penampilan, Nissa Sabyan terlihat berjalan bersama pengawal pribadinya untuk keluar dari kerumunan awak media.

Proses keluarnya Nissa pun sempat dipenuhi dengan kericuhan dan aksi dorong-mendorong. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak berikut ini. 

Sewa Bodyguard

insertlive
Foto : insertlive

Usai heboh isu perselingkuhan yang mencuat ke publik, Nissa terlihat menyewa bodyguard untuk pergi ke mana-mana. Hubungan Nissa dan Ayus Sabyan sampai sekarang masih menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Sempat ditanyakan oleh awak media, Nissa Sabyan justru memilih diam dan bersembunyi di sebelah bodyguard. Dia hanya berjalan dan menjawab pertanyaan seputar Aldi Taher yang diketahui membuat lagu tentang hubungan Nissa dan Ayus. 

Topik Terkait