img_title
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Selebgram transgender, Lucinta Luna mengaku hamil, hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya, @lucintaluna_manjalita. Dalam video itu, terlihat pemilik nama lahir Muhammad Fatah itu tampak mual-mual lalu menggunakan test pack. 

Namun, netizen yang mengetahui jika Lucinta Luna merupakan seorang transgender justru sangat terhibur saat mendengar suara mual dari mantan kekasih Abash ini yang dianggap mirip bapak-bapak. Seperti apa suara yang dikeluarkan oleh Lucinta Luna? Langsung discroll! 

Mual dan Hamil

Instagram/ @lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna membuat publik terkejut sebab selebgram dengan 1,3 juta followers ini mengaku hamil dengan menunjukkan hasil test pack yang baru ia gunakan. Hal itu terdengar cukup aneh karena publik mengetahui jika Lucinta Luna merupakan seorang transgender. 

Dalam video yang telah disaksikan lebih dari 300 ribu orang itu, tampak Lucinta Luna sedang mual-mual hingga membuat tiga orang temannya panik. 

Hingga akhirnya, Lucinta Luna memilih untuk mencoba dengan melakukan uji test kehamilan dengan menggunakan test pack. Siapa sangka? Ternyata hasil dari test pack itu menunjukkan dua garis merah yang berarti Lucinta Luna hamil. 

Topik Terkait