img_title
Foto : Instagram/ @sabyan_gambus

IntipSeleb – Setelah isu perselingkuhan antara Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan ramai diperbincangkan. Tiba-tiba saja sebuah video viral saat keyboardist Sabyan Gambus itu memanggil Nissa dengan panggilan 'Umi'. 

Panggilan itu sempat membuat publik berfikir jika perselingkuhan yang dilakukan keduanya memang benar terjadi. Bahkan, banyak yang menganggap jika umi merupakan panggilan khusus dari Ayus kepada Nissa. Terkait hal itu akhirnya Nissa Sabyan angkat bicara? Seperti apa klarifikasinya? Langsung discroll yuk. 

Klarifikasi

instagram/nissa_sabyan
Foto : instagram/nissa_sabyan

Nissa Sabyan bersama dengan grup musik Sabyan Gambus tampil dalam sebuah acara Insert Story Spesial Syair Ramadhan disalah satu stasiun televisi swasta. 

Dalam acara itu, Nissa Sabyan bersama personel Sabyan Gambus lainnya termasuk Ayus Sabyan sempat berbincang-bincang. Salah satunya tentang panggilan Umi yang selama ini ramai diperbincangkan. 

Nissa Sabyan pun akhirnya melakukan klarifikasi, ia mengungkapkan jika panggilan umi merupakan panggilannya sejak masih kecil. Bahkan, di rapot SD miliknya nama yang tertulis merupakan Umi Khoirunnisa. 

Topik Terkait