img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Gibran Rakabuming Raka kembali dicecar soal kisah cinta Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Bahkan, Gibran merespons salah satu netizen yang menyalahkannya mengenai kisah cinta sang adik.

Pada kesempatan berbeda, kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kembali menerima cibiran dari segelintir netizen. Lantas, seperti apa reaksi Gibran Rakabuming ikut dikaitkan dalam percintaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta? Berikut penjelasan selengkapnya.

Gibran Disalahkan Dalam Percintaan Kaesang

Instagram/lambe_corner
Foto : Instagram/lambe_corner

Usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta kerap kali menerima cibiran dari netizen. Rupanya kakak Kaesang, Gibran Rakabuming juga ikut menerima imbasnya.

Beredar percakapan Gibran Rakabuming dengan seorang haters soal percintaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. Netizen tersebut menyebutkan Nadya merupakan calon ipar dari Gibran yang tidak berkelas.

Ia bahkan mengklaim Nadya pernah menjelek-jelekkan Gibran. Bukan hanya itu, netizen tersebut menyinggung soal Felicia Tissue yang telah putus dari Kaesang Pangarep.

Topik Terkait